Kamis, 16 Februari 2012

////

Spesifikasi dan Harga Komputer Tablet Kindle Fire buatan Amazon

Sejak peluncuran pertama Kindle Fire, Amazon telah berhasil menjual 3 juta tablet pada 2010 lalu, dan mereka meluncurkan Kindle Fire berikutnya pada 15 November 2011. Alhasil komputer tablet ini laris dipasaran internasional. keberadaan Kindle Fire tentu menyita mata kita untuk selalu tahu dan ingin memilikinya.
Bagi kita yang belum mengenal lebih detail tentang Kindle Fire, pada posting ini akan di ulaskan secara tuntas mengenai Spesifikasi dan Harga Komputer Tablet Kindle Fire buatan Amazon. Simak ulasannya berikut ini...
Spesifikasi dan Harga Komputer Tablet Kindle Fire buatan Amazon

Spesifikasi Fitur Komputer Tablet Amazon Kindle Fire


Berikut adalah spesifikasi teknis dari Amazon Kindle fire :
Tampilan
 7-inch layar multi-touch dengan IPS (in-plane switching) teknologi dan anti-reflektif pengobatan, 1024 x 600 pixel resolusi pada 169 ppi, 16 juta warna.
Ukuran (dalam inci) 
7,5 "x 4,7" x 0,45 "(190 mm x 120 mm x 11,4 mm).
Berat
14,6 ons (413 gram).
Perangkat Penyimpanan Cloud Storage
Internal 8GB. Itu cukup untuk 80 aplikasi, baik ditambah 10 film atau 800 lagu atau 6.000 buku. Gratis penyimpanan untuk semua konten Amazon
Battery Life
Sampai 8 jam membaca terus menerus atau 7,5 jam pemutaran video, dengan off nirkabel. Baterai akan berbeda berdasarkan penggunaan nirkabel, seperti web browsing dan download konten.
Konektivitas Wi-Fi 
Mendukung semua jaringan Wi-Fi atau hotspot yang menggunakan, 802.11b 802.11g, standar 802.11n, atau 802.1X dengan dukungan untuk WEP, WPA dan WPA2. Tidak mendukung koneksi ke ad-hoc (atau peer -to-peer) jaringan Wi-Fi.
USB Port 
USB 2.0 (konektor mikro-B)
Audio 
Stereo 3,5 mm jack audio, top-mount speaker stereo.
Konten Format yang didukung 
Kindle (AZW), TXT, PDF, MOBI tidak dilindungi, RRC native, Audible (Audible yang disempurnakan (AA, AAX)), DOC, DOCX, JPEG, GIF, PNG, BMP, non-DRM AAC, MP3, MIDI, OGG, WAV , MP4, VP8.

Rincian Harga Amazon Kindle Fire

Amazon Kindle Fire memiliki harga yang sangat ringan untuk kantong kita. Kindle Fire yang tersedia hanya $ 199 tanpa rencana kontrak. Pengguna akan mendapatkan 30 hari percobaan gratis dari Amazon Prime, yang mana tahunberikutnya membayar seharga $ 79 per tahun untuk menjadi anggota layanan yang mencakup video streaming dan gratis dua hari pengiriman.
Spesifikasi dan Harga Komputer Tablet Kindle Fire buatan Amazon

Selain Kindle Fire, Amazon juga mengumumkan dua Kindle dengan harga yang lebih murah. Tingkat entri Kindle, harga hanya $ 79. Adalah versi termurah dari produk komputer tablet keluaran Amazon. Memiliki layar 6 inci standar e-ink dan 2 GB penyimpanan internal. Ini juga mendukung Wi-Fi dan controller 5 arah untuk navigasi.
Versi lainnya dengan harga $ 99 dengan kemampuan layar sentuh terbatas, dikenal sebagai Touch Kindle. memiliki layar e-ink 6 inci dan 4 GB penyimpanan internal.
Versi yang sama tersedia dengan ruang penyimpanan sebesar 3G ( Kindle Touch 3G ) seharga $ 149.

Apakah anda tertarik dengan produk ini ? Spesifikasi dan Harga Komputer Tablet Amazon Kindle Fire buatan Amazon cukup layak untuk dipertimbangkan menjadi gadget impian kita di tahun 2012 ini.

1 Reaction to this post

Add Comment
  1. Yoyo mengatakan... 28 Maret 2012 pukul 11.33

    waw ada yng mo ngasih aq gak ya?

Posting Komentar