Sabtu, 31 Maret 2012

////

April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia

April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia. Smartphone Android terbaru besutan HTC, HTC One X dan HTC One V dalam waktu dekat akan segera di rilis di Indonesia mulai minggu ketiga bulan April ini. Hal ini diumumkan HTC saat peluncuran dua ponsel tersebut di Singapura, Jumat (30/3/2012) kemarin.
April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia
HTC One X dan HTC One V merupakan ponsel HTC dari seri One, yang mengintegrasikan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan HTC Sense 4 serta mempunyai nilai tambah karena telah mengadopsi teknologi Beats Audio yang memberi sensasi bass lebih kuat.

Kedua model HTC One ini mulai tersedia secara global pada 5 April 2012 melalui lebih dari 165 operator dan distributor global. berikut info tanggal rilis didapat dari Androidcentral.com dalam akun twitternya @O2 dalam sesi menjawab pertanyaan follower.
April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia
Peluncuran ini nantinya akan turut dihadiri oleh para jurnalis dari Malaysia, India, Thailand, Indonesia, Filipina, dan Singapura, serta para agen dan distributor.

Peluncuran produk yang pernah dihadirkan di Mobile World Congress pada Februari 2012 di Barcelona, Spanyol, ini juga dihadiri, di antaranya, Presiden HTC Asia Selatan Lennard Hoornik, Direktur Marketing Senior HTC Asia Selatan Sara Paz, dan Direktur Marketing HTC Indonesia Djunadi Putra Satrio.

Semoga informasi tentang April HTC One X dan One V Rilis di Indonesia dapat memberi manfaat bagi anda..
Post by Gadget Impian

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar