Sabtu, 31 Maret 2012

////

Akhirnya iPad 3 Resmi Diluncurkan 8 Maret

Akhirnya iPad 3 Resmi Diluncurkan 7 Maret 2012. Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, pada tanggal 7 Maret 2012 sebuah gadget impian berupa iPad 3 telah sukses diluncurkan tepatnya di San Francisco. Peluncuran versi iPad 2 yang terbaru dan revolusionir ini telah diumumkan pula melalui situs resmi Apple yang ada pada Apple Pess Info : Apple Launches New iPad.
Akhirnya iPad 3 Resmi Diluncurkan 8 Maret Akhirnya iPad 3 Resmi Diluncurkan 8 Maret
Pada situs resminya Apple, iPad terbaru keluaran Apple Inc. diberi nama dengan The new iPad dan bukan iPad 3 yang mana mengacu pada versi sebelumnya yang bernama iPad 2. Tapi tak apalah apapun nama dari versi terbaru iPad 2 pastinya akan lebih modern, dinamis dan canggih dari sebelumnya.

"New iPad / iPad 3 mengubah kategori Apple menciptakan kurang dari dua tahun lalu, memberikan pengalaman yang paling menakjubkan orang pernah mengalami dengan teknologi," kata Philip Schiller, senior vice Apple presiden Pemasaran Worldwide. "New iPad / iPad 3 sekarang memiliki layar resolusi tinggi yang pernah ditemukan pada perangkat mobile dengan 3,1 juta piksel, memberikan teks pisau cukur yang tajam dan detail yang luar biasa dalam foto dan video."

Tampilan Retina New iPad / iPad 3 memberikan empat kali jumlah pixel iPad 2, begitu padat sehingga mata manusia tidak dapat membedakan individu piksel saat dipegang pada jarak normal, membuat halaman web, teks, gambar dan video terlihat sangat tajam dan realistis. Para 3,1 juta piksel dalam layar Retina lebih dari satu juta pixel lebih dari TV HD, dan dengan 44 persen peningkatan saturasi warna menampilkan warna iPad yang luar biasa kaya, lebih dalam dan lebih hidup baru. Film sekarang mampu bermain di 1080p full HD resolusi, memberikan pengalaman menonton yang tak tertandingi pada perangkat mobile.

Chip A5X kuat yang baru dengan quad-core grafis secara khusus dirancang oleh Apple untuk memberikan pengalaman pada pengguna dengan respon yang cepat sementara mendukung pula layar Retina luar biasa. Dengan dua kali lipat kinerja grafis dari chip A5, yang A5X memberikan keseimbangan luar biasa antara kinerja dan efisiensi daya sehingga pengguna dapat menikmati semua keuntungan dari tampilan baru yang menakjubkan sementara mengalami Multi-Touch mulus ™ interface, immersive gameplay, kedalaman visual yang luar biasa dan semua hari-baterai bahwa iPad dikenal untuk memberikan.

Kamera 5 megapiksel dilengkapi iSight optik canggih untuk mengambil gambar yang menakjubkan dan merekam video full HD. Pencahayaan belakang memungkinkan Anda untuk mengambil foto besar dalam kondisi cahaya rendah dan gambar video fitur stabilisasi baru menghilangkan benjol dan shake biasanya terlihat ketika membuat film dengan perangkat genggam. Gambar dapat dinikmati di layar Retina besar, maka diedit, ditingkatkan dan mudah berbagi dengan teman dan keluarga menggunakan aplikasi built-in Foto di iPad.

iPad Wi-Fi + 4G dengan built-in generasi berikutnya 4G LTE memiliki dukungan yang paling komprehensif untuk jaringan cepat di seluruh dunia termasuk HSPA + dan DC-HSDPA, dan sekarang baik CDMA dan GSM pengguna iPad memiliki kemampuan untuk dengan mudah berkeliaran internasional. IPad dunia siap memberikan berkobar kecepatan download dan upload sehingga halaman web memuat sangat cepat dan email dengan lampiran yang besar dapat dikirim dan diterima dengan mudah. Hotspot pribadi dapat digunakan untuk berbagi koneksi jaringan yang cepat di New iPad / iPad 3 dengan sampai 5 perangkat lain menggunakan Wi-Fi, Bluetooth atau USB. **

Dengan IOS 5.1, update terbaru untuk sistem operasi paling canggih ponsel di dunia, New iPad / iPad 3 memiliki sejumlah fitur baru dan perangkat tambahan termasuk: aplikasi Kamera didesain ulang dengan teknologi video stabilisasi, kemampuan untuk menghapus foto dari Streaming Foto; dukungan untuk dikte dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman dan Jepang; Hotspot dan Pribadi. IOS 5.1 juga bekerja mulus dengan iCloud ®, sebuah terobosan set layanan awan gratis termasuk iTunes ® di Cloud, Stream Foto dan Dokumen di awan, yang bekerja mulus dengan iPhone ®, iPad, iPod touch ®, Mac ® atau PC secara otomatis. Ketika perubahan konten pada salah satu perangkat New iPad / iPad 3, perangkat yang lain akan diperbarui secara otomatis.

New IPad / iPad 3 juga mendukung dikte, cara lain yang menakjubkan untuk menyelesaikan sesuatu hanya menggunakan sebuah suara. Daripada mengetik, dengan hanya menekan ikon mikrofon pada keyboard, kemudian mengatakan apa yang ingin dikatakan New iPad / iPad 3 akan mendengarkan dan menyimpannya kemudian mengubah kata-kata tersebut ke dalam bentuk teks. Kelebihan lain dari dikte pada New IPad / iPad 3 adalah untuk menulis pesan, mencatat, mencari web dan banyak lagi. Dikte juga bekerja dengan aplikasi pihak ketiga, sehingga dapat pula dipergunakan untuk memperbarui status Facebook, twitter, atau menulis keterangan Instagram.

Apple juga memperkenalkan aplikasi iPhoto ®, bersama dengan update utama untuk iMovie ® dan GarageBand ®, menyelesaikan suite iLife ® aplikasi untuk IOS. iLife dan iWork ® aplikasi, Halaman ®, Keynote ® dan ® Bilangan, semuanya telah diperbarui untuk mengambil keuntungan dari tampilan Retina New IPad / iPad 3. iPhoto termasuk terobosan Multi-Touch fitur sehingga Anda dapat menggunakan gerakan sederhana untuk memilah-milah ratusan foto dan menemukan bidikan Anda terbaik, meningkatkan dan retouch foto Anda menggunakan kuas ujung jari dan berbagi jurnal foto yang menakjubkan dengan iCloud. iMovie sekarang memberikan Anda kemampuan untuk menciptakan menakjubkan gaya Hollywood trailer yang Anda merekam video HD, dan GarageBand memperkenalkan Sesi Jam, fitur baru yang inovatif dan menyenangkan yang memungkinkan sekelompok teman untuk secara nirkabel menghubungkan memainkan alat musik dan rekaman bersama-sama hidup mereka perangkat IOS.

iPad berjalan hampir semua lebih dari 585.000 aplikasi yang tersedia di App Store ™, termasuk lebih dari 200.000 aplikasi iPad asli, dari berbagai kategori, termasuk buku, game, bisnis, berita, olahraga, kesehatan, referensi dan perjalanan. Para ® iTunes Store menempatkan musik online paling populer di dunia, TV dan menyimpan film di ujung jari Anda dengan katalog lebih dari 20 juta lagu, lebih dari 90.000 episode TV dan lebih dari 15.000 film. IBooks ® baru 2 aplikasi untuk iPad memungkinkan pengguna pengalaman yang sama sekali baru dari ebook yang dinamis, menarik dan benar-benar interaktif. iBooks dibuat dengan Penulis iBooks baru Apple menawarkan cantik, ebooks fullscreen dengan animasi interaktif, diagram, foto, video, navigasi tak tertandingi dan banyak lagi.

Lebih detail tentang peluncuran iPad 3 yang merupakan salah satu gadget baru yang siap diluncurkan pada tahun 2012 ini, silahkan kunjungi link ini dan untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai iPad 3 - Spesifikasi dan harga New IPad / iPad 3 silahkan merujuk dalam posting ini.
Semoga posting ini dapat membantu anda dalam mendapatkan informasi tentang kepastian dari iPad 3 yang secara Resmi Diluncurkan pada 8 Maret 2012.
Akhirnya iPad 3 Resmi Diluncurkan 8 Maret Akhirnya iPad 3 Resmi Diluncurkan 8 Maret

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar