Sabtu, 07 April 2012

////

Apple Rancang Gamepad untuk iPad dan iPhone

Menurut AnandTech, Apple dikabarkan akan membuat kontroler game untuk perangkat IOS. Berita ini meledak setelah peluncuran The New iPad, spesifikasi gadget impian ini cocok untuk bermain game. Apple disebut tengah menjalankan sebuah proyek yang disebut "internal Apple proyek untuk membawa controller fisik ke pasar."
Apple Rancang Gamepad untuk iPad dan iPhone Apple Rancang Gamepad untuk iPad dan iPhone


Apple Rancang Gamepad untuk iPad dan iPhone Apple Rancang Gamepad untuk iPad dan iPhone

Kemungkinan Apple akan membuat aksesori game, meskipun rumor juga belum dikonfirmasi. Bila dilihat secara historis, penggemar Apple masih pendek perangkat tambahan yang dapat digunakan untuk memfasilitasi operasi, salah satunya dengan permainan.

kurangnya game controller untuk solusi ini IOS dapat dicari dengan membawa konsol dari pihak ketiga. Tapi konsol tidak dapat memuaskan penggemar perangkat Apple. Jika rumor ini benar, itu akan sejalan dengan rencana Apple untuk membawa ruang keluarga, penggabungan iPad, Apple TV, dan teknologi streaming. Dengan game controller tambahan, solusi di atas akan lebih sempurna.

Namun, kehadiran game controller dikhawatirkan mengikis pasar untuk perangkat mobile seperti Apple dengan layar sentuh sendiri.

Bagaimana menurut anda tentang rencana Apple dalam merancang Gamepad untuk iPad dan iPhone ini ? Bila ada tanggapan, silahkan di share.

0 Reactions to this post

Add Comment

    Posting Komentar